Walkthrough Digimon Story : Cyber Sleuth (PS Vita)

Walkthrough Digimon Story : Cyber Sleuth Tips & Trick Digimon Story Cyber Sleuth merupakan game keluaran Bandai Namco yang berjenis RPG...


Walkthrough Digimon Story : Cyber Sleuth

Tips & Trick


Digimon Story Cyber Sleuth merupakan game keluaran Bandai Namco yang berjenis RPG (Role Play Game) yang rilis beberapa pekan lalu untuk konsol PlayStasion Vita dan PlayStasion 4. Apabila pembaca yang sudah lama memainkan bahkan merupakan fans berat game satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Namun game ini mempunyai kesan yang berbeda karena dari segi cerita game ini lebih dewasa. Sedangkan untuk pembaca yang baru (atau ikutan hype) memainkan game ini jangan khawatir karena game ini tergolong mudah dimengerti at least pembaca dapat waifu material. Dari segi bahasa jangan khawatir karena game ini sudah tersedia dalam bahasa ingris sehingga pembaca dapat mengerti alur ceritanya. Dari segi style permainan game ini bergaya campuran antara pokemon , persona dan ./hack.  Yup tanpa basa basi lagi saya ingin membahas meskipun apa yang perlu anda tahu di Digimon Story Cyber Sleuth. Sebelumnya maaf apabila artikel ini akan mengandung sedikit spoiler.

neng nokia yuk dangdutan ma bang samsung
bar10

Tingkat Kesulitan

Ketika pemain memulai permainan maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas. Battle Difficulty dari game ini dapat di setting oleh pemain. Pemain dapat memilih normal atau hard. Untuk pembaca atau pemain yang baru bermain atau ingin tahu isi dari cerita disarankan memilih normal. Namun apabila ingin mencoba hard juga jangan khawatir karena pemain dapat mengubahnya sewaktu- waktu di menu option.
bar10

Dimana Mendapatkan Black Agumon , Black Gabumon dan Agumon Cosplay


Kebanyakan pemain yang baru membeli game ini dan mendapatkan bonus DLC pasti ingin segera mendapatkan setelah meredeem dan mendownload DLC yang satu ini. Namun harap bersabar pemain harus mengikuti cerita dulu sampai setidaknya chapter 2 untuk bertemu dengan DLC Distributor untuk mengambil digimon tersebut. Pemain akan mendapatkan beberapa item dan digimon. Digimon yang didapat Black Agumon , Black Gabumon , Agumon “Taichi Yagami” Costume dan Agumon “Hero” Costume. Pastikan party memory kamu cukup untuk mengambil semua digimon tersebut. Catatan untuk Agumon “Taichi Yagami” Costume dan Agumon “Hero” Costume apabila pemain melakukan di-digivolve atau digivolve maka Agumon cosplay tersebut tidak akan kembali seperti semula jadi pikirkan matang – matang sebelum melakukannya.
bar10

Cherubimon (Vice) dan Beelzebumon (Blast Mode)

Cherubimon (Vice) dan Beelzebumon (Blast Mode) merupakan bagian dari DLC dan dapat dibilang digimon ekslusif yang di dapat di versi ingris. Namun perlu diketahui bahwa digimon ini tidak langsung pemain dapatkan di DLC Distributor tetapi pemain harus melakukan tahapan digivolve. Jadi sebelum mendapatkannya pemain dapat menikmati game ini terlebih dahulu. Sehingga ketika mendapatkannya memberi kenikmatan tersendiri.
bar10

Kehilangan Jejak Kasus

Biasanya karena terlalu keasikan leveling digimon atau sudah lama tidak memainkan game lupa akan tugas utama sebagai detektif cyber sleuth. Jangan khawatir karena pemain cukup membuka player kemudian klik case maka disitu akan tertulis langkah – langkah apa saja yang harus dilakukan.
bar10

Hacking Skill

Salah satu dari istilah keren dalam game ini selain Connect Jump. Hacking Skill Berfungsi baik untuk melanjutkan cerita dalam game ataupun keperluan lainnya. Tentu saja yang menarik disini untuk mengunakan skill – skill tersebut dibutuhkan syarat tertentu. Berikut merupakan syarat – syarat yang harus dipenuhi beserta kegunaannya :
> Wall crack level 1
Digunakan untuk melakukan unlock wall yang berwarna kuning. Diperlukan setidaknya satu digimon yang berada di party.
> Wall crack level 2
Digunakan untuk melakukan unlock wall yang berwarna hijau. Diperlukan minimal empat digimon yang berada di party.
> Wall crack level 3
Digunakan untuk melakukan unlock wall yang berwarna merah. Diperlukan setidaknya empat digimon champion yang berada di party.
> Wall crack level 4
Digunakan untuk melakukan unlock wall yang berwarna coklat. Diperlukan setidaknya empat digimon ultimate yang berada di party.
> Code Scan
Digunakan untuk melakukan unlock dan scan data. Diperlukan setidaknya satu digimon yang bertipe data di party.
> Copy and paste
Digunakan untuk melakukan copy dan paste. Diperlukan setidaknya satu digimon yang bertipe vaccine di party.
> Stealth hide
Digunakan agar pemain dapat menghilang sesaat. Diperlukan setidaknya satu digimon yang bertipe virus di party.
> Hard security level 1
Digunakan untuk mengurangi encounter. Diperlukan setidaknya satu digimon ultimate di party.
> Hard security level 2
Digunakan untuk sangat mengurangi encounter. Diperlukan setidaknya satu digimon mega di party.
> Hard security level 3
Digunakan untuk amat sangat mengurangi encounter. Diperlukan setidaknya lima digimon mega di party.
> Function Call level 1
Digunakan untuk menambahkan rate encounter. Diperlukan setidaknya sati digimon bertipe free di party.
> Function Call level 2
Digunakan untuk memaksa encounter. Diperlukan setidaknya sati digimon bertipe free di party.
bar10

Digimon

Digimon atau Digital Monster seperti biasa mempunyai status. Namun ada yang berbeda daripada RPG lainnya. Yah yang berbeda ABI , CAM dan Personality. Mari kita kupas tuntas satu persatu :
> ABI (Ability)
ABI atau Ability berfungsi sebagai syarat dari digivolve untuk berubah menjadi digimon tingkat lebih lanjut. Kebanyakan pemain pasti stuck disini untuk pertama kalinya karena ingin berubah menjadi tingkat terakhir dari digimon favoritnya. Untuk itu disarankan untuk melakukan de-digivolve kemudian devolve berulang kali untuk mendapatkan ABI yang tinggi.
> CAM(Camaraderie)
CAM atau Camaraderie berfungsi selain sebagai syarat dari digivolve juga mempunyai peran penting dalam battle. Meningkatkan seringnya kombo. Untuk menaikan CAM sendiri ada beberapa cara. Menggunakan item friendship atau friendship DX. Menggunakan meat di digifarm. Dan juga menggunakannya di party sesering mungkin.
> Personality
Bisa dibilang nature dari digimon. Terdapat delapan personality dari digimon nyaitu :
* Builder
Merupakan personality netral yang dimiliki digimon.
* Searcher
Merupakan personality netral yang dimiliki digimon.
* Durable
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian HP digimon tersebut.
* Lively
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian SP digimon tersebut.
* Fighter
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian ATK digimon tersebut.
* Defender
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian DEF digimon tersebut.
* Nimble
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian SPEED digimon tersebut.
* Brainy
Merupakan personality yang memiliki pengaruh memberikan +5% di bagian INT digimon tersebut.
Overvall semua personality mempunyai kelebihan masing – masing. Untuk personality ini sendiri tidak usah diambil pusing karena dalam game dapat merubahnya sewaktu – waktu dengan menggunakan item.
Sebagian dari pemain pasti nama digimon nya default. Pemain dapat tampil beda dengan memberikan nickname dengan cara berikut :
  1. Klik setting kemudian klik digimon yang paling atas

2. Akan muncul tampilan seperti ini. Pemain dapat mengganti nama misalkan “AnnaTCG” kemudian klik enter yang berwarna hijau maka digimon anda telah mempunyai nickname

bar10

Digifarm

Digifarm apa sih. Jujur awalnya saya asal masuk – masukin digimon saja kesitu. Ternyata digifarm itu mempunyai fungsi yang sayang untuk dilewatkan. Tampilan awal dari digifarm adalah sebagai berikut. Terdapat empat pilihan yaitu:
> Command
Digunakan untuk memerintah semua digimon untuk melakukan sesuatu.

> Change Leader

Digunakan untuk mengatur siapa kepala suku dari semua digimon.

> Farm Goods


Digunakan untuk menambahkan item khusus yang dibeli ke dalam farm tentu mempunyai fungsi – fungsi yang berbeda.

> Farm Expansion
Digunakan untuk meng upgrade farm tersebut.
bar10

Command


Di dalam command terdapat tiga pilihan nyaitu :
> Train
Digunakan untuk menaikan ABI. Terdapat tiga pilihan yang dapat dipilih pemain.


> Develop
Digunakan untuk membuat item tertentu. Untuk hal ini alangkah baiknya apabila pemain mengganti leader nya dengan digimon yang personalitynya builder untuk mendapatkan item yang berkualitas.


> Investigate
Digunakan untuk mencari side quest untuk memecahkan kasus – kasus tertentu. Untuk hal ini alangkah baiknya apabila pemain mengganti leader nya dengan digimon yang personalitynya searcher untuk mendapatkan lebih banyak kasus.
Pemain pasti penasaran apa sih bagusnya digifarm. Pastinya digimon yang ditaruh disana dapat leveling sendiri. Selain itu juga Pemain dapat selangkah lebih dekat mendapatkan digimon dengan status yang sempurna. Sebelumnya dalam bagian digimon saya menjelaskan mengenai personality. Personality ternyata berpengaruh dalam menaikan status. Selain personality searcher dan builder yang digunakan untuk develop dan investigate. Berikut penjelasan dari fungsi personality dalam digifarm:
* Durable
Meningkatkan HP digimon dalam digifarm.
* Lively
Meningkatkan SP digimon dalam digifarm.
* Fighter
Meningkatkan ATK digimon dalam digifarm.
* Defender
Meningkatkan DEF digimon dalam digifarm.
* Nimble
Meningkatkan SPEED digimon dalam digifarm.
* Brainy
Meningkatkan INT digimon dalam digifarm.
Keren kan untuk merasakan jangan lupa change leader dengan personality yang dibutuhkan.
bar10

Ingin Cepat Kaya dan Cepat Dapat Experience


Tentu saja pemain malas karena level maksimal 99 akan tetapi semakin naik level semakin membutuhkan experience besar. Butuh beli item tapi duit di dompet tidak cukup. Berikut saya berbagi tips untuk pembaca atau pemain agar tidak banyak memakan waktu untuk melakukan hal ini :
> Mulai dari chapter 4 kamu dapat mengambil misi “ A Life Crisis!? “ disana merupakan tempat yang cocok untuk melakukan leveling dan cepet kaya. So jangan kamu tamatkan misi ini jika masih membutuhkan leveling dan cepat kaya.


> Siapkan Digimon yang dibutuhkan
Digimon yang dibutuhkan adalah Platinum Sukamon atau Platinum Numemon. Jangan khawatir kedua digimon tersebut mudah di dapat karena keduanya merupakan perubahan Hagurumon. Apabila memory party pemain berlebih disarankan untuk menggunakan Platinum Numemon. Selain memberikan experience lebih (daripada Platinum Sukamon) , mempunyai tiga slot equipment dan merupakan ultimate digimon.
> Siapkan Equipment Item agar hasil lebih maksimal

Item yang dibutuhkan adalah Tactician USB dan Billionaire USB. Tactician USB digunakan untuk menggandakan experience. Sedangkan Bilionaire USB untuk mengandakan yen yang di dapat. Tactician USB sendiri didapatkan dari Digifarm dengan melakukan develop 1000 yen. Sedangan Bilionaire USB didapat dari Digifarm dengan melakukan develop 10000 yen. Untuk ini pemain membutuhkan waktu untuk melakukan soft reset agar mendapatkan item – item ini. Jadi harap bersabar. Soft reset dengan cara melakukan save 1 atau 2 menit develop selesai. Jika pemain malas melakukan ini dapat men skip bagian ini.
> Lakukan leveling di tempat yang dituju di step pertama sampai kenyang.
Happy grinding. Berikut saya berikan contoh sebelum dan sesudah melakukan step diatas.
Gambar dibawah sebelum mengunakan item ataupun Platinum Sukamon


Gambar dibawah hanya menggunakan satu Platinum Sukamon


Gambar dibawah menggunakan Platinum Sukamon dan delapan Tactician USB.


bar10
Nin… Nin….. Ninja
Siapa yang tidak mau item gratisan. Maka jangan lupa ketemu dengan NPC ini.
Berikut dimana kalian akan menemukan dan barang apa yang di dapat :
> Chapter 04/05
Shibuya, Didepan Tower Records store. Bagian akhir chapter 04, dan awal chapter 05. Dapet item Ninja USB
> Chapter 06
Nakano Broadway 3F, Timur laut eskalator. Dapet Toughness Mushroom dan Daemon Medal
> Chapter 07
Coulomb Lv. 4, sebelah barat daya di map kedua. Dapet Researcher USB
> Chapter 08
Tokyo New Government Office lobby, pojok kiri bawah. DapetMental Melon dan Barbamon Medal
> Chapter 09
Nakano Broadway 3F, disebelah tangga. Dapet CAM USB
> Chapter 10
EDEN Free Area, pojok kanan atas map. Dapet Powerful Pineapple dan Lilithmon medal
> Chapter 11
Nakano Underground Tunnel, baratdaya entrance dungeon. Dapet Billionaire USB
> Chapter 13
Asakusa, sebelah kiri map. Dapet Guard Apple dan Leviamon medal
> Chapter 14
Central Hospital, Sebelah timur lobby. Dapet High Capacity USB
> Chapter 15
Nakano Broadway 3F, sebelah toilet. Dapet Intellect Carrot dan Beelzemon medal
> Chapter 16
Shibuya, didalem Tower Records store. Dapet Panic Barrier DX
> Chapter 17
Akihabara, sebelah tenggara toko/shop. Dapet Accel Banana, Belphemon SM medal dan Belphemon RM medal
> Chapter 19
Shinjuku, shopping district area. Dapet Tactician USB
> Chapter 20
Odaiba rooftop, pojok kanan bawah. Dapet Miracle Meat, Lucemon medal, Lucemon FM medal and Lucemon SM medal
bar10
Extra Misssion
Mungkin kebanyakan dari pemain atau pembaca belum tahu bahwa ada DLC misi yang baru saja keluar. DLC misi ini berisi mengenai the seven Great Lords Missions. Apabila pembaca dapat menamatkan misi ini maka dapat men unlock Dianamon sebagai bonus.

Sumber: http://wikiba.asia/

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

Digimon Adventure Tri,9,Digimon Linkz,1,Digimon Masters Online,1,Digimon Season,1,Digimon Story : Cyber Sleuth,2,Digimon Story: Cyber Sleuth,2,Digimon Wolrd RE: Digitize,1,Digimon World,1,Digimon World 2,1,Digimon World 3,1,Digimon World: Next Order,3,Game,7,Korean Digimon Masters,14,News,15,PS Vita,1,PS1,3,PSP,1,Walkthrough,5,
ltr
item
Digital World of Digimon Adventure: Walkthrough Digimon Story : Cyber Sleuth (PS Vita)
Walkthrough Digimon Story : Cyber Sleuth (PS Vita)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXmB_Yp0FfXJuR32bUUL-1rQRsxgzpCJSSGr23BU4b3ijlftNZKG9TiDoclpuz0MBfCaECrHS8r_kDjY0tYOBrBKrB3vm5G-S5gGwMmTQsO81FhrUemuUy8GSPL9L-SS3AYb_Q4hia3IbU/s640/nyttdigimon_spillkommer_1496204b.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXmB_Yp0FfXJuR32bUUL-1rQRsxgzpCJSSGr23BU4b3ijlftNZKG9TiDoclpuz0MBfCaECrHS8r_kDjY0tYOBrBKrB3vm5G-S5gGwMmTQsO81FhrUemuUy8GSPL9L-SS3AYb_Q4hia3IbU/s72-c/nyttdigimon_spillkommer_1496204b.jpg
Digital World of Digimon Adventure
https://digitalmonsterstri.blogspot.com/2017/03/walkthrough-digimon-story-cyber-sleuth.html
https://digitalmonsterstri.blogspot.com/
http://digitalmonsterstri.blogspot.com/
http://digitalmonsterstri.blogspot.com/2017/03/walkthrough-digimon-story-cyber-sleuth.html
true
2481408588134054383
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy